SUARA HATI

Minggu, 10 Juni 2012

DOA KU PADAMU YA ALLAH

YA ALLAH JADIKANLAH AKU ANAK YANG BERGUNA BAGI BANGSA DAN NEGARA, TERUTAMA BAGI KELUARGAKU...AMIN.....

Mamah..... aku baru aja lulus teka mama,,,,,,
      insyaallah aku selalu berusaha jadi anak yg baik dan selalu patuh pada sudaraku,,
mamah,,, seandainya mama masih ada , bahagianya aku saat wisuda tk aku di dampingi mama,,, tapi biarlah,, aku tetap harus bahagia tanpa mama di sampingku,, tapi papa selalu mendampingiku, begitu juga mama baruku biarpun dia mama tiriku tapi dia sangat baik, di depan papa juga di belakang papa,,,
     Mama,,,, istirahlah dengan damai di sisi Allsh SWT semoga Allah mengampuni segala kesalahan mama semasa hidup mama,,,
           
            Tuhan,,,, berilah kekuatanku dalam menghadapi kehidupan ini. jadikanlah aku hamba yang paham kehendakMU,,Amin
        
             Semoga saja aku tetap pada kehendak AllahSWT bila di ingat-ingat sulit aku mengingat seperti apakah wajah mamaku. ingin rasanya aku mencarinya,, tapi,,,, aku tak tau harus bagai mana dengan usiaku yg baru jalan 6thn, kadang-kadang aku tidak percaya kalo mama ku sudah kembali ke sisi Allah SWT,
              
              Seulas wajah yg mulai menua,,tak pernah kenal lelah, siang mala selalu berusaha mencari nafkah,, semua itu di lakukan demi membahagiakan anak-anaknya,          
             Kadang-kadang terbaring lemah karna penyakitny terkadang kambuh,, walau dengan tertatih dia tetap semangat demi anak-anaknya.... Papa betapa beratnya bebanmu, demi membahagiakan anak-anakmu tak pernah sedikitpun  engkau mengeluh, Ya Allah mudahkanlah Rejekinya dan berilah selalu kekuatan baginya, karna papa masih harus membesarkan aku dan adi-adikku juga kaka ku, seandainya papaku orang kaya,, mungkin kami tidak seperti ini, ya Allah,,,, banyak orang-orang kaya di sekitarku, tap kulihat hanya kesombongan yang ku dapat, Subhanallah,,,,,,,,,,adakah mereka melihat penderitaa kami,,,,, taukah mereka penderitaan papaku,,,,lahalawakwata.

2 komentar:

gajahmada mengatakan...

Biarlah bibir ini tersenyum,, walau hati ini menangis.
sejuta rasa kerinduan di hati,,, tanpa balas,,, namun doa kami selalu menemani di peraduan terahir mama,,,

gajahmada mengatakan...

sungguh hidup begitu kejam,,,, tidur malamku, beralas derita berbantal duka,,, berselimut dinginnya malam,, di atas peraduan dosa, TUHAN,,,, ampunilah apa yang sudah terlanjur kami lakukan, biarlah semua ini hanya TUHAN dan aku yg tau,,,,

malam dingin berselimut bisu seribu kata,,, lampung.13.jun. 2012' 00.40.wib.